Seif Al-Islam Putra Moammar Khadafi, Masih Berada Di Tripoli

Seif al-Islam, putra Moammar Khadafi, masih berada di daerah pinggiran Tripoli. Al-Islam tengah berunding dengan kepala suku-kepala suku di sana untuk melancarkan serangan balik.

Juru bicara Seif al-Islam, Moussa Ibrahim, mengatakan, "Saya menghabiskan sepanjang hari dengan dia (Al-Islam-Red) kemarin. Dia sedang sibuk berunding dengan para kepala dari berbagai suku yang masih setia kepada ayahnya."

Surat kabar Washington Post melaporkan, Al-Islam adalah putra Khadafi paling berpengaruh. Al-Islam, seperti dirilis Washington Post mengutip siaran televisi Suriah, Al-Islam mendesak pengikutnya untuk melawan sampai mati terhadap Dewan Transisi Nasional, pemerintah de facto baru Libya.

"Kami menjamin orang-orang kami di sini, siap dan dalam kondisi baik untuk terus melakukan perlawanan, dan kemenangan sudah dekat," kata Al-Islam.

Al-Islam sesumbar 20 ribu pejuang setia kepada ayahnya. Tapi, ketika terjadi pertempuran dengan pemberontak yang merebut Tripoli, pemerintah Khadafi tidak banyak melawan.

No comments:

 
Copyright © 2009 Vansky Site | Designed by arnanmax | Support by Blogger.com